Palak dan Pukul Juru Parkir di Kemang, Pria Ini Babak Belur Dikeroyok Warga -->

Palak dan Pukul Juru Parkir di Kemang, Pria Ini Babak Belur Dikeroyok Warga

Rabu, 21 September 2022

Polisi tengah mengusut dugaan pengeroyokan yang terjadi di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/9/2022) malam.

Jakarta - Polisi tengah mengusut dugaan pengeroyokan yang terjadi di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/9/2022) malam. Peristiwa yang viral di media sosial itu diduga berawal saat korban melakukan pemalakan di lokasi. 


"Ceritanya dia (korban) minta minuman sama parkir tapi enggak dikasih, lalu dia minta uang Rp500.000 tidak dikasih juga," ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Supriadi, Rabu (21/9/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurutnya, peristiwa itu berawal saat korban datang ke lokasi meminta minuman keras ke warga sekitar. Warga lantas tak menuruti kemauan korban hingga akhirnya korban meminta uang Rp500.000. Hanya saja warga kembali tak memedulikannya. 


Bukannya pergi, korban malah melakukan aksi pemukulan ke salah seorang juru parkir di lokasi. Teman-teman juru parkir yang kesal dengan tingkah korban akhirnya melakukan dugaan aksi pengeroyokan tersebut.


"Sebenarnya dia yang mukul duluan ke tukang parkir, sama (orang-orang) sekitaran situ akhirnya dia dikeroyok. Jadi sebenarnya awalnya dari dia (korban)," tuturnya.


Dia menambahkan, juru parkir yang dihajar korban juga membuat laporan ke polisi. Kedua laporan itu saat ini tengah diselidiki lebih lanjut. "Yang dikeroyok bikin laporan sama yang dipukul duluan juga bikin laporan. Kita tangani dua-duanya, kita lagi kumpulin saksi-saksi, masih pendalaman," katanya.(*)