Pasaman Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Madya Tahun 2022 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Pasaman Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Madya Tahun 2022

Senin, 05 September 2022

 



Pasaman, fajarsumbar.com - Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak tingkat Madya Tahun 2022 dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia.


Sebelumnya pada Tahun 2021 Kabupaten Pasaman hanya mendapat peringkat Pratama untuk program Kabupaten layak anak tersebut. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pasaman,Sabar AS saat saat menyerahkan penghargaan tersebut kepada, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak, Pengendalian Penduduk dan Ke luarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pasaman, Furqan, SKM, MKes, Senin (5/9/2022).


Wabup Pasaman mengatakan Kenaikan peringkat dari Pratama ke Madya bukanlah hal yang mudah, butuh kerja keras seluruh pihak, dalam hal ini kepada tim harus selalu serius melaksanakan program Kabupaten layak ini.


"Keberhasilan tersebut merupakan atas kerjasama yang baik antara tim gugus tugas dan tim teknis Kabupaten layak anak Kabupaten Pasaman," ujar Sabar AS.


Di kesempatan yang sama Bank BNI dan BPJS Ketenagakerjaan cabang Pasaman dan juga menyerah kan bantuan terhadap Pembudi daya ikan Kabupaten Pasaman, yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Pasaman.


Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. Mara Ondak, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan disaksikan oleh seluruh ASN yang hadir dalam Apel bersama tersebut. (Naldi).