Pasca Kenaikan Harga BBM Sat Binmas Polres Agam Lakukan Pengawasan Dan Penyuluhan Di SPBU Monggong -->

Iklan Atas

Pasca Kenaikan Harga BBM Sat Binmas Polres Agam Lakukan Pengawasan Dan Penyuluhan Di SPBU Monggong

Sabtu, 10 September 2022

Kasat Binmas Polres Agam IPTU Azwir laksanakan kunjungan ke SPBU Monggong untuk memberikan pengawasan terhadap pendistribusian BBM dan memberikan penyuluhan terhadap pengguna BBM.

 Lubuk Basung, fajarsumbar.com - Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) Kepolisian Resort Agam melalui Sat Binmas melaksanakan kunjungan dan penyuluhan kepada konsumen pengguna BBM, di SPBU Monggong, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu(10/9)


Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU Azwir menyebutkan ,Pasca kenaikan harga BBM Polres Agam aktif melakukan kegiatan pengawasan, penyuluhan serta edukasi terhadap masyarakat pengguna bbm agar tidak terpancing isu - isu yang akan merugikan diri sendiri


" Kegiatan pengawasan sekaligus penyuluhan ini dilakukan agar masyarakat paham ,mengapa pemerintah menaikkan harga BBM, dan dampak dari kenaikan harga BBM,


Mengimbangi naiknya harga BBM, pemerintah juga mengeluarkan kebijakan dengan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang berhak menerimanya,"kata Kasat Binmas IPTU Azwir


Selama kenaikan harga BBM diwilayah hukum polres Agam seluruh kegiatan masyarakat masih tetap berjalan dengan normal. Dari pantauan Personil Sat Binmas dilapangan tidak menemukannya kelangkaan BBM jenis apapun, situasi penyaluran BBM lancar dan baik, Sungguhpun demikian personil dari polres agam masih melakukan pemantauan dan menjaga keamanan.


Kita menghimbau masyarakat, jangan ada pihak pihak yang melakukan penyelewengan dan penyalahgunaan BBM ,bagi oknum oknum yang nakal. Tegas ktra sampaikan ,kemasyarakat , jika ada yang menemukan hal tersebut, segera laporkan ke kami, akan kita lakukan dengan langkah tegas dan professional,"tegas Iptu Azwir.


Sementara pihak  SPBU Monggong  merasa terbantu dengan  adanya ,pengawasan dan pengamaman serta penyuluhan dari pihak kepolisian polres Agam pasca kenaikan harga BBM, karena antrian lancar dan tetap kondusif.(Yanto)