Pemkab Pasbar Kembali Laksanakan Jumat Berkah -->

Iklan Atas

Pemkab Pasbar Kembali Laksanakan Jumat Berkah

Jumat, 23 September 2022
Penyerahan Infak yang terkumpul dari Pemda untuk Pembangunan Masjid Nurul Iman.jd


Pasbar, fajarsumbar.com_ 

Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aur Kecamatan Pasaman, pada Jumat (23/9). Pelaksanaan Jumat Berkah, dipimpin langsung oleh Bupati Hamsuardi didampingi Asisten I Setia Bakti, Asisten II Joni Hendri, Asisten III Raf'an, Staf Ahli dan dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Kabid dilingkungan Pemkab Pasbar.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi dan menginfakkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan masjid yang ada di Pasbar melalui program Jumat Berkah. 

"Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh ASN, yang telah bersedia hadir dalam pelaksanaan Jumat Berkah dan mengumpulkan infaknya untuk membangun rumah ibadah di Pasbar ini. Semoga semua usaha kita ini mendapat ridho Allah SWT. Dan untuk selanjutnya, diharapakan tidak hanya ASN saja yang membantu dalam hal ini, namun THL juga ikut berpartisipasi," ujar Hamsuardi.

Bupati Hamsuardi berharap infak yang telah terkumpul dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu pembangunan Masjid Nurul Iman Kampung Cubadak. 

Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat yang juga merupakan pengurus masjid, Alwizar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pasbar yang telah memilih Masjid Nurul Iman sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Program Jumat Berkah. Ia menyebutkan, Masjid Nurul Iman saat ini memang dalam tahap pembangunan dan membutuhkan dana yang cukup banyak.

"Pembangunan Masjid Nurul Iman ini kita laksanakan atas swadaya masyarakat dan bantuan dari berbagai pihak. Dengan adanya bantuan infak dari bapak bupati beserta jajaran, semoga dapat mempercepat pembangunan masjid kami ini," ungkap Alwizar.

Diakhir kegiatan, Asisten I Setia Bakti  mengumumkan jumlah infak yang terkumpul pada pelaksanaan Jumat Berkat itu sebanyak 56 juta rupiah. Infak diserahkan langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi kepada pengurus masjid.jd