Pemko Payakumbuh Berduka, Wandri Lurah Kapalo Koto Ampangan Berpulang -->

Pemko Payakumbuh Berduka, Wandri Lurah Kapalo Koto Ampangan Berpulang

Jumat, 30 September 2022
Pj. Wali Kota Payakumbuh antar jenazah Pak Lurah Wandri hingga pemakaman


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Pemerintah Kota Payakumbuh kembali berduka, pasca meninggalnya Wakil Wali Kota Periode 2012-2017 Suwandel Muchtar pada Rabu (28/9) lalu, kali ini salah satu aparatur sipil negara yang berpulang ke rahmatullah.


Adalah Wandri, Lurah Kapalo Koto Ampangan yang meninggal dunia pada di rumah sakit Achamd Muchtar, sebelumnya mengalami kecelakaan bermotor. Sebelum dikuburkan, jenazahnya disemayamkan dan disalatkan di kediamannya di Bonai, Kecamatan Payakumbuh Barat.


Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda dan jajaran yang datang mengantar Almarhum Wandri ke tempat peristirahatan terakhirnya di kampung Wandri, yakni Tarantang Harau, Kabupaten Limapuluh Kota menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh merasa kehilangan dengan kepergian lurah yang terkenal baik dan ramah ini.


"Beliau adalah orang baik, semoga Allah menempatkan Saudara Wandri di sisiNya, kita semua tidak menyangka beliau pergi secepat ini meninggalkan kita. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan oleh Allah SWT," kata Rida.


Dari keterangan pegawai Pemko Payakumbuh yang diwawancara media saat melayat memyampaikan Almarhum Wandri tutup usia di umur 51 Tahun, meninggalkan 1 orang Istri bernama Surnati dan 2 orang anak Wika dan Deswanti.(ul)