Pria di Cibinong Curi HP Pedagang Lontong Sayur, Disembunyikan di Toilet -->

Iklan Atas

Pria di Cibinong Curi HP Pedagang Lontong Sayur, Disembunyikan di Toilet

Selasa, 13 September 2022

Ilustrasi


BOGOR  - Polisi menangkap pria berinisial YD (35) karena mencuri handphone milik pedagang di Pasar Cikema, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku masih dalam proses pemeriksan lebih lanjut.


Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB pagi tadi. Awalnya, korban berinsiial DM (38) menaruh handphonenya di atas meja makan, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Korban ke dapur untuk menaruh piring yang akan dicucinya dekat lapaknya berjualan lontong sayur di Pasar Cikema," kata Yunli, Senin (12/9/2022).


Ketika kembali, DM menyadari bahwa handphone miliknya sudah raib dari atas meja makan. Dari situ, korban berupaya mencari di sekeliling pasar tersebut.


"Didapati informasi kalau HP-nya diambil seorang laki-laki yang tidak dikenal dan disembunyikan di dalam salah satu toilet. Kemudian Satpam setempat menghubungi pihak kepolisian," jelasnya.


Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Cibinong untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat Pasal 362 KUHP dengan pidana 4 tahun penjara.


"Sudah diamankan ke Polsek Cibinong untuk diproses," tutupnya. (*)