Pria yang Ngamuk Bakar Pakaian Istri Ditangkap Polisi -->

Iklan Atas

Pria yang Ngamuk Bakar Pakaian Istri Ditangkap Polisi

Sabtu, 10 September 2022

Hasbudi (baju abu-abu merah) saat diinterogasi polisi di Mapolsek Makassar.



MAKASSAR - Hasbudi, pria yang mengamuk dan membakar pakaian milik istrinya di rumahnya kawasan Bara-baraya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi. Ia ditangkap petugas di kediamannya pada Sabtu (10/9/2022) dini hari. 


Panit 1 Reskrim Polsek Makassar Ipda Andi Fachruddin mengatakan, pelaku ditangkap usai pihaknya mendapat laporan dari istri pelaku yang ketakutan dengan perbuatan suaminya karena mengamuk dan berbuat onar membakar pakaian-pakaiannya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Mendapat informasi itu, kata dia, ia dan anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian lalu mengamankan pelaku di rumahnya. 


"Pelaku yang mengamuk dan membakar sejumlah pakaian istrinya kita amankan di halaman rumahnya," katanya.


Kata dia, berdasarkan interogasi awal, saat kejadian pelaku nekat melakukan perbuatannya karena tengah dalam kondisi mabuk berat.


"Sebelum kejadian, pelaku ini terlibat cekcok dengan istrinya terlebih dahulu lalu membakar baju-baju korban," ungkapnya.  


Selain mengamankan pelaku, polisi juga turut mengevakuasi istri pelaku yang diketahui sempat ketakutan dengan perbuatan dari suaminya.
 

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Makassar dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait aksinya membakar baju milik istrinya.(*)