Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate Diperingati di Way Kanan -->

Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate Diperingati di Way Kanan

Minggu, 04 September 2022

.


Way Kanan, fajarsumbar.com - Bertempat di Baradatu Way Kanan berlangsung kegiatan peringatan satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate oleh Cabang Way Kanan. Minggu, (4/9/2022).


Acara yang dimulai dengan pawai budaya tersebut dimulai pukul 09: 20 Wib bertempat di lapangan Sriwijaya dan finis dilapangan veteran. Terdapat ribuan warga PSHT Way Kanan yang mengikuti kegiatan tersebut.


Selalu ketua pelaksana Yusee Sogoran menjelaskan bahwa acara peringatan 1 abad PSHT dimeriahkan dengan berbagai acara.


",Ada Pawai Budaya, sunat masal, donor darah, Vaksin, pembagian hadiah, atraksi, peresmian padepokan, dan pertunjukan wayang kulit nanti malam", Jelas Yusee.


Selanjutnya selaku ketua pelaksana, Yusee meminta maaf kepada peserta yang hadir apabila dalam melaksanakan kegiatan terdapat kekurangan dan kepada seluruh panitia saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya dalam memsukseskan acara ini. Tambah Yusee.


Acara pada siang hari ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah kepada para peserta yang sebelumnya telah menerima kupon dari panitia, disela acara juga ditampilkan seni pencak silat dari berbagai kecamatan.


Mas Sujarwo selaku ketau PSHT Cabang Way Kanan Pusat Madiun dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir dan warga PSHT harus rukun.


"Satu abad ini kita semua harus semakin rukun, guyup, karena 100 tahun terate emas untuk dunia, PSHT berkarya untuk Way Kanan unggul dan sejahtera".


Sementara itu, Bupati Way Kanan yang diwakili Kadisduk Capil (Paryanto) mengucapkan selamat dan terus guyup untuk warga PSHT.


",Mewakili Bupati Way Kanan mengucapkan selamat atas Milad 100 tahun PSHT semoga semakin solid kedepannya",Jelas Paryanto.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Way Kanan (Nikman), Perwakilan Koni, Polres, Dandim 0427, Danlanud, Kadisduk Capil yang mewakili Bupati Way Kanan dan warga PSHT dari setiap Kecamatan. (*/Heri)