Satu Unit Sepeda Motor yang Sudah Dimodifikasi Hangus Terbakar -->

Iklan Atas

Satu Unit Sepeda Motor yang Sudah Dimodifikasi Hangus Terbakar

Jumat, 16 September 2022

Anggota Sat Lantas Polres Tanah Datar mengamankan lalin akibat dari sepeda motor yang terbakar

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Satu unit sepeda motor jenis bebek hangus terbakar, saat melintas di jalan Jorong Bukit Gombak Tanah Datar tepatnya di lembah pertiwi Bendungan, tiba-tiba api menyala dan menghanguskan seluruh body motor hingga hanya meninggalkan rangka, Jum'at (16/9/22). 


Peristiwa terbakarnya motor itu sempat menjadi tontonan warga, sementara anggota Sat Lantas Polres Tanah Datar dibawah komando Kasat Lantas AKP Julisman, S.H, M.H, terlihat sibuk mengatur lalu lintas, agar tidak terlalu dekat dengan objek yang terbakar.


"Satu unit sepeda motor jenis bebek yang melintas di bendungan hangus terbakar, api tiba-tiba menyala dan membakar seluruh bagian sepeda motor tanpa sisa, beruntung dalam peristiwa itu tidak korban jiwa," kata Kasat Lantas. 


AKP Julisman menjelaskan, sepeda motor yang terbakar itu sebelumnya dibawa oleh salah seorang siswa SMK, tetapi sepeda motor itu sudah dimodifikasi dan mengunakan knalpot tidak standar atau racing. 


"Dugaan sementara terbakarnya sepeda motor itu, disebabkan korsleting pada perapian motor yang sudah dimodifikasi itu," ujar Kasat Lantas. 


Kasat Lantas AKP Julisman selanjutnya mengingatkan, kepada pemilik kendaraan, agar tidak memodifikasi kendaraannya, sebaiknya pakailah kendaraan standar karena sudah lulus uji. "Melakukan modifikasi terhadap motor, dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain," pesannya. (F12)