Sejak 2019 Disediakan Beasiswa Padang Panjang Juara -->

Iklan Atas

Sejak 2019 Disediakan Beasiswa Padang Panjang Juara

Kamis, 01 September 2022

 

Pelajar yang berminat mendapatkan beasiswa program Padang Panjang Juara.

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Sejak 2019 Pemko Padang Panjang  2019 menyediakan beasiswa bagi masyarakat melalui program Padang Panjang Juara.


“Hingga saat ini ada delapan perguruan tinggi yang bekerja sama dengan Pemko Padang Panjang untuk beasiswa ini,” kata Kabag Kesra Setdako, Erwina Agreni, M.Si, Selasa (30/8).


Reni menyampaikan, khusus 2022  pihaknya telah menyediakan 41 slot bagi masyarakat yang mau mendapatkan beasiswa ini.




Untuk mendapatkan beasiswa tidak sulit. Di antaranya ber-KK Padang Panjang, masuk DTKS bagi warga kurang mampu dan siswa berprestasi di akademik dan nonakademik juga bisa mendapatkan beasiswa ini jika memenuhi syarat dan lolos seleksi.


"Kami mengimbau bagi yang ingin kuliah dengan beasiswa ini dan memenuhi syarat, silahkan mendaftar dan ikut seleksinya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan ikuti kegiatan Edu Fair pada 2-4 September bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)," ujarnya.


Sementara Kepala Disdikbud, Drs. M. Ali Thabrani, M.Pd mengimbau para kepala sekolah SMA dan SMK  menyosialisasikan program beasiswa ini. 


“Manfaatkanlah program ini dengan sebaik-baiknya. Mari ajak anak didik kita untuk ikut program beasiswa Padang Panjang Juara," ajaknya. (syam)