Semakin Diminati Jemaah Umrah, PT Holiday Bumi Alam Surambi Solsel Terus Berbenah -->

Semakin Diminati Jemaah Umrah, PT Holiday Bumi Alam Surambi Solsel Terus Berbenah

Selasa, 13 September 2022
Salah satu media promosi baliho besar PT Holiday Bumi Alam Surambi terpajang disetiap kota besar Solok Selatan dan kabupaten kota se Sumbar. 


Solsel, fajarsumbar.com - Managemen PT Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan terus berbenah dan setiap bulanya lakukan evaluasi kinerja tim. 


Travel haji dan umrah milik urang awak Solok Selatan yang berpusat di Muaralabuh Solok Selatan itu terus mengembangkan diri dan memiliki cabang di 19 Kabupaten kota se-Sumbar termasuk Mentawai. 


Karena jasa travel PT Holiday ini semakin hari semakin diminati oleh calon jemaah umrah, makanya manajemen menambah cabang cabang disetiao kabupaten kota. 


Hal ini disampaikan oleh Direktur utama PT Holiday Bumi Alam Surambi Buya Zul Apendi kepada awak media diruang kerjanya. Selasa (13/9/2022), lebih jauh Buya Zul Apendi didampingi sejumlah pengurus, biro perjalanan dan umrah kaminini sejak berdiri 2016 yang lalu sampai saat kini sudah memberangkatkan ratusan jemaah yang melaksanakan umrah, dan sudah mengantongi izin resmi dari Kementrian Agama, bahkan satu satunya travel umrah yang mengantongi izin resmi," ucapnya bangga. 


Mengapa travelnumrah PT Holiday ini terus berkembang, karena kami memberikan pelayanan berbeda dengan travel lainya, termasuk harga tiket umrah lebih terjangkau, fasilitas dan pelayanan  di Mekah jauh berbeda dengan serba Luxs. 


Selain itu menagemen juga memberikan reward bagi tim yang banyak mencari jemaah urah, reward ini juga diberikan kepada masyarakat yang mau mempromosikan serta mengajak untuk umrah, dan ini berlaku bagi semua cabang se-Sumbar. 


Zul Apendi mengatakan, untuk lebih jelasnya keberadaan travel umrah ini, semua tim atau petugas yang ada dalam kepengurusan diwajibkan mencari kesempatan untuk melakukan pertemuan setiap daerah atau cabang. Seperti acara yasinan, kelompok madjilis taklim dan kelompok lainnya agar membuat kegiatan tablik akbar sambil memperkenalkan apa itu umrah sambil wisata. 


Di kantor pusat Solok Selatan, pertemuan akbar dengan marketing disetiap kecamatan sudah dilakukan, dalam pertemuan tersebut banyak warga yang paham dengan program PT Holiday, sehingga hampir disetiap pertemuan ada calon jemaah yang langsung. mendaftar bahkan langsung dibayar. 


"Program selanjutnya kami selaku Diretur utama juga mengajak semua cabang dan marketing yang ada di 19 kabupaten kota, agar bisa pula membuat agenda temua ramah dan tablik akbar didaerah masing masing," ujarnya.


Hasil rapat pengurus beberapa hari lalu itu memutuskan setiap minggu diadakan tablik akbar disetiap cabang, dan jadwalnya sudah disusun tim dimulai pada tanggal 17 September 2022 ini. 


"Selain itu pihak managemen kami dalam rangka promosi, kami juga telah menyebarkan sejumlah spanduk dan baliho disetiap kota kota besar, " katanya. (Abg)