Tega, Lansia Dibuang di Saluran Air oleh OTK -->

Iklan Atas

Tega, Lansia Dibuang di Saluran Air oleh OTK

Sabtu, 10 September 2022

Perempuan lansia diduga dibuang oleh orang yang tidak dikenal di Jalan Raya Ciawi-Puncak.


BOGOR- Perempuan lansia diduga dibuang oleh orang yang tidak dikenal di Jalan Raya Ciawi-Puncak, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Kejadian ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.


Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidaya mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 8 September 2022 malam. Awalnya, seorang sekuriti gudang semen melihat lansia itu diduga dibuang ke dalam saluran air atau got oleh seseorang dari dalam mobil.


"Melihat kondisi lansia tersebut memprihatinkan kemudian melaporkan ke Polsek Ciawi," kata Agus Hidayat dalam keterangannya, Jumat (9/9/2022), sebagaimana dikutip iNews .id.


Selanjutnya, polisi yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Di lokasi, terlihat pakaian lansia itu sudah basah karena tercebur ke dalam saluran air dan nampak kedinginan.


"Piket patroli dan Reskrim langsung menuju TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan penanganan medis karna melihat kondisinya yang kurang baik dan melakukan koordinasi dengan TKSK Kecamatan Ciawi selaku perwakilan dari Dinas Sosial," jelasnya.


Saat ini, lansia yang belum diketahui identitasnya itu masih menjalani perawatan di RSUD Ciawi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.


"Perkara ini dalam proses penyelidikan dan bagi siapapun yang memiliki informasi terkait siapa pelaku yang tega melakukan hal ini bisa melaporkan ke Polsek Ciawi. Kami akan terus menggali informasi dari korban untuk mengetahui di mana keberadaan keluarga korban untuk kami pulangkan," tutupnya. (*)