Tiga Pejabat Struktural Pemko Padang Dilantik, Ini Sosoknya -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Tiga Pejabat Struktural Pemko Padang Dilantik, Ini Sosoknya

Jumat, 23 September 2022
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat struktural baru di Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Tiga pejabat struktural dilantik Walikota Padang Panjang Fadly Amran. Pelantikan berlangsung di ruang kerja walikota, Jumat (23/9).


Tiga pejabat itu Nurasrizal, M.T, menjadi Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Syahrinal Efendi, S.T sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Disporapar dan, Chintya Mayasari, M.T,  Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).


Mereka dilantik Wako Fadly di hadapan saksi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Rudy Suarman, A.P, dan Kepala Disporapar, Drs. Maiharman. 


Kepada pejabat yang baru dilantik, Fadly berpesan agar dapat segera beradaptasi dengan jabatan yang baru.


"Ini beban baru, tanggung jawab baru. Ini untuk betul-betul melakukan percepatan terhadap apa yang menjadi visi dan misi  untuk kemajuan Kota Padang Panjang," ujarnya.


Walikota juga berharap kepada pejabat yang baru agar bisa langsung bekerja dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik ke depannya.


Pelantikan yang berlangsung sederhana ini juga dihadiri Sekdako ISonny Budaya Putra, Kadis Perkim-LH, Alvi Sena, M.T, Plt. Kadis PUPR, Widya Kusuma, S.T, Kadis Perdakop UKM, Jevie C. Eka Putra, M.T dan sejumlah pejabat lainnya. (syam)