Tim Kuda Jingkrak Ferrari Bakal Buang Warna Merah di F1 GP Italia 2022, Ganti Kuning? -->

Iklan Atas

Tim Kuda Jingkrak Ferrari Bakal Buang Warna Merah di F1 GP Italia 2022, Ganti Kuning?

Kamis, 08 September 2022

Tim kuda jingkrak Ferrari dikabarkan bakal buang warna merah di F1 GP Italia 2022, Minggu (11/9/2022).


MONZA - Tim kuda jingkrak Ferrari dikabarkan bakal buang warna merah di F1 GP Italia 2022, Minggu (11/9/2022). Mereka bakal tampil berbeda saat tampil di kampung halamannya. 


Pada akhir pekan ini, para Tifosi Ferrari hampir pasti bakal memberi dukungan yang besar untuk tim berlambang Kuda Jingkrak tersebut. Oleh sebab itu, Ferrari pun ingin tampil berbeda,sebagaimana dikutip iNews.id.


Seperti dikabarkan Motorsport Week, Rabu (7/9/2022), tampaknya Ferrari bakal meluncurkan corak spesial. Bahkan, beredar rumor jika mereka bakal menanggalkan warna merah Rosso Corsa yang biasanya digunakan.


Beredar rumor jika Ferrari akan menggunakan warna kuning Giallo Modena pada GP Italia 2022. Namun, ada juga yang mengatakan jika Ferrari hanya menambahkan warna kuning, sementara merah masih dominan.


Ferrari sudah merilis postingan media sosial dari pembalap Carlos Sainz dan Charles Leclerc yang mengenakan kaus kuning.


Seragam tersebut telah dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-75 kemenangan pertama Ferrari di F1. Dalam peluncuran kaus tersebut, ada informasi yang menyebutkan mobil juga akan diubah menjadi kuning. Kuning sendiri menjadi warna khas wilayah Modena, yang masih mencakup markas Ferrari di Maranello.


Tentunya Ferrari akan sangat berharap mampu merebut kemenangan di kampung halamannya sendiri. Mereka terakhir kali menang di Sirkuit Monza, ketika Charles Leclerc memenangkan GP Italia 2019 lalu.(*)