Tumpukan Sampah di Kelok Dalam Tilatang Kamang Dibersihkan -->

Iklan Atas

Tumpukan Sampah di Kelok Dalam Tilatang Kamang Dibersihkan

Kamis, 15 September 2022
.


Agam – Sinergi antar pemerintah kecamatan di Kabupaten Agam semakin solid, melalui berbagai program bersama yang secara konsisten terus digalakkan.


Seperti halnya Rabu, (14/9/2022), jajaran pemerintah Kecamatan Tilatang Kamang bersama jajaran Kecamatan Palupuah, gelar gotong royong bersama membersihkan tumpukan sampah di ruas jalan Kelok Dalam, Jorong PGRM, Nagari Gadut, kecamatan Tilatang Kamang.


Goro massal yang didukung personil SatpolPP Damkar, jajaran pemerintahan Nagari Gadut termasuk personil KKT, merupakan tindak lanjut dari pantauan Bupati Agam Dr H Andri Warman tentang tumpukan sampah yang mengganggu pandangan di ruas jalan Kelok Dalam, Jorong PGRM, Tilatang Kamang.


Menurut Syahrul Hamidi, Camat Tilatang Kamang didampingi Zulfikar, Camat Palupuah, kegiatan goro bersama dua jajaran pemerintah kecamatan yang didukung personil SatpolPP Damkar, jajaran pemerintah Nagari Gadut bersama warga setempat, merupakan bagian dari sinergi yang sudah menjadi komitmen jajaran pemerintah kecamatan di Kabupaten Agam.


Disebutkan, sesuai kesepakatan bersama yang dibuat, jajaran pemerintah kecamatan mengagendakan rabu krida dengan kegiatan olahraga atau goro massal yang melibatkan seluruh unsur masyarakat.


Khusus Rabu, (14/9), kegiatan goro digelar untuk membersihkan tumpukan sampah di tepi jalan di Kelok Dalam, Jorong PGRM, Nagari Gadut yang mengganggu pemandangan pengguna jalan.


“kami berharap, dengan sinergi yang terus dibangun, berbagai agenda bersama antar kecamatan bisa dipersamakan untuk kepentingan masyarakat luas, “ kata Syahrul Hamidi. (yanto)