UKM Tanda tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dua Fakultas di UNP -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

UKM Tanda tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dua Fakultas di UNP

Senin, 05 September 2022

.

Padang -  Universiti Kebangsaan Malaysia  (UKM) menandatangani Perjanjian Kerja Sama  dengan Universitas Negeri Padang khususnya dengan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Senin (05/09/2022) di Ruang Sidang Senat UNP Kampus Air Tawar Padang. 


Kehadiran Rombongan UKM yang dipimpin oleh Prof. Datuk Muhammad Bin Hussin  juga membawa 6 orang delegasi Pusat Pengembangan Sosial Perserikatan (FSSK) UKM yang dihadiri oleh Prof. Moh  Fuad Mat Jali.

Rektor UNP Prof Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan, upaya UNP untuk masuk World Class University (WCU) pemeringkatan internasional, untuk itu kami banyak belajar dari UKM dan UM Perguruan Tinggi yang memiliki QS ranking 129 dan 50 dunia. Melalui kerja sama ini dan pembicaraan waktu kunjungan pimpinan UNP ke UKM tempo hari akan terbuka bentuk kerja sama dengan UNP dan juga PTN lain di Sumatera Barat.

Sementara itu pimpinan rombongan UKM Prof. Datuk Muhammmad Bin Hussin mengatakan " Alhamdulillah kami turut bangga dan bahagia atas kemajuan UNP yang dipimpin oleh Prof. Ganefri dan terimakasih atas sambutannya, saya mengikuti perkembangan UNP sejak tahun 2012, kami dari UKM mendukung upaya UNP untuk masuk peringkat internasional, untuk mencapai ini, pengalaman UKM sejak telah 2005 merintisnya, mari kita bersama-sama untuk meningkatkan rangking di QS ini"

Dibagian akhir dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama  yang disaksikan Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan FIP dan Dekan FIS beserta Wakil Dekan dan Kepala Departemen, Kepala dan Sekretaris BPMI, Kepala UPT layanan Internasional dan Staf Ahli Wakil Rektor I. Kegiatan ini juga dihadiri para Wakil Rektor dari. Mitra UKM yakni dari Universitas Bung Hatta, Universitas Nahdatul Ulama dan Universitas Eka Sakti ( Humas UNP )