Universitas Metamedia Padang Teken MoU dengan BTN Syariah -->

Universitas Metamedia Padang Teken MoU dengan BTN Syariah

Kamis, 22 September 2022


.


Padang, faharsumbar.com - Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer (STMIK) Indonesia Padang yang saat ini telah berubah nama menjadi Universitas Metamedia.

Institusi yang bernaung dibawah Yayasan Amal Bakti Mukmin Padang itu, menjalin kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah dalam bidang pemanfaatan jasa dan layanan Perbankan Syariah.

Kerjasama ini dibuktikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Araw Cafe, Padang, Rabu (21/09/2022).


MoU ditandatangani oleh Ketua STMIK Indonesia Padang, Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., CFP dan Kepala Cabang BTN Syariah Padang, Toni Ardiansyah.

Selain dihadiri oleh Ketua STMIK Indonesia Padang, Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., CFP, turut manyaksikan penandatanganan MoU tersebut dari pihak Universitas Metamedia yakni Ketua Yayasan Amal Bakti Mukmin Padang, Ismail Gusman, SE dan Wakil Ketua II Bidang SDM dan Inventaris, H.M. Dahniel Dahlan, S.E., MM.

Sementara dari pihak BTN Syariah, dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Syariah Bank BTN, Abdul Firman dan Kepala Cabang BTN Syariah Padang, Toni Ardiansyah.

Ketua STMIK Indonesia Padang, Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., CFP menyambut baik kerjasama antara Universitas Metamedia dengan pihak BTN Syariah ini.

"Penandatanganan MoU ini merupakan langkah awal kerjasama antara Universitas Metamedia dengan Bank BTN Syariah. Ke depan, kita akan bahas lagi kesepakatan-kesepakatan kerjasama lainnya hingga kedua belah pihak baik itu Universitas Metamedia maupun BTN Syariah bisa semakin melebar dan berdampak bagi semua pihak," sebutnya kepada wartawan usai penandatanganan kerjasama antara Universitas Metamedia dengan BTN Syariah Padang.

Dilain pihak, Kepala Divisi Syariah Bank BTN, Abdul Firman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Universitas Metamedia atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah untuk bisa menjadi mitra dalam bidang pemanfaatan jasa dan layanan Perbankan Syariah.

Senada dengan itu, Kepala Cabang BTN Syariah Padang, Toni Ardiansyah berharap MoU ini menjadi pintu pembuka bagi kerjasama-kerjasama lainnya.

"Melalui sinergi dengan Universitas Metamedia ini, kami berharap dapat memberikan layanan perbankan yang terbaik sesuai prinsip syariah dilengkapi dengan digitalisasi yang mumpuni bagi seluruh civitas akademika Universitas Metamedia.

"Sekali lagi, ini baru langkah awal. Ke depan, BTN Syariah Cabang Padang siap melakukan pengembangan kolaborasi dan sinergi dengan Universitas Metamedia terkait penggunaan layanan produk dan jasa serta kegiatan sosial untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat," pungkas Kepala Cabang BTN Syariah Padang, Toni Ardiansyah. ( * )