Viral Suami Gerebek Istri Selingkuh Bareng Mantan di Pinrang, Sang Pria Kabur Pakai Sarung -->

Iklan Atas

Viral Suami Gerebek Istri Selingkuh Bareng Mantan di Pinrang, Sang Pria Kabur Pakai Sarung

Rabu, 07 September 2022

Viral Suami Gerebek Istri Selingkuh Bareng Mantan di Pinrang, Sang Pria Kabur Pakai Sarung.


PINRANG - Suami di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggerebek istrinya saat asyik tidur dengan selingkuhannya, Selasa (6/9/2022). Saat digerebek, pria selingkuhan itu lari ke kebun dengan hanya menggunakan sarung. 


Pria selingkuhan itu ternyata mantan pacar sang istri yang diduga oknum polisi. Videonya pun viral di media sosial, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dari video yang beredar, tampak seorang suami menggerebek istrinya yang sedang selingkuh bersama lelaki lain di salah satu kamar indekos. Suami bernama Herman ini mendapati istrinya ER tidur dengan lelaki JS. 


Dugaan sebagai anggota polisi itu karena terdapat seragam dinas di tas milik ER. Sempat terjadi adu mulut dengan pihak keluarga yang ikut menggerebek.


Herman mengatakan, dia mencurigai perselingkuhan ini saat ER izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar kabupaten Pinrang. Namun, ER rupanya sulit dihubungi.


Setelah mendapatkan informasi  suami pun langsung mendatangi sebuah rumah indekos yang dimaksud.


"Saya menggerebek langsung istri saya ternyata sama selingkuhannya. Ini sudah yang kedua kalinya," ucap Herman, Selasa (6/9/2022).


Dari pengakuhan adik perempuan ER, Darna, kakaknya memang telah beberapa kali didapati selingkuh dengan oknum polisi yang juga telah berkeluarga tersebut. Ternyata pria selingkuhan itu merupakan mantan sang kakak saat masih sekolah.


"Sudah lama (selingkuh). Kami keluarga sudah pernah ingatkan juga. Saya ke rumah istri JR untuk meminta maaf. Dia (lelaki selingkuhan) itu memang mantan pacarnya," kata Darna.


Saat ini suami dan pihak keluarga akan melakukan laporan atas kejadian ini ke Polres Pinrang. (*)