6 Orang Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Tanah Datar Dilantik -->

Iklan Atas

6 Orang Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Tanah Datar Dilantik

Selasa, 04 Oktober 2022

Wabup Richi Aprian melantik dan mengambil sumpah 6 orang pejabat administrasi di lingkup Pemkab Tanah Datar, di Aula Kantor Bupati, Selasa (4/10) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH. MH, melantik dan mengambil sumpah enam orang pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Tanah Datar, di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Selasa (4/10/22).


Adapun pejabat yang dilantik, Abdi Hardifala, S.IP. M.Si, menjabat sebagai Camat Batipuh, Khairunnas Y, S.STP, menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Rahmawita SE, menjabat sebagai Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD.


Selanjutnya, Drs. Iskandar Sagita MM, menjabat sebagai Sekretaris Camat X Koto, Yoghi Alfinder S.STP, menjabat sebagai Sekretaris Camat Tanjung Emas dan Aldis Eka Satria SE, menjabat sebagai Sekretaris Camat Lima Kaum.


Pada kesempatan tersebut, Wabup Richi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, serta berpesan jadikanlah jabatan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan, dan berikanlah loyalis disaat bekerja, kapan dan dimanapun.


"Kami tahu saudara memiiiki potensi dan kami percaya, sehingga menempatkan saudara diposisi tersebut, dan janganlah mutasi ini dijadikan sebagai konotasi negatif, tapi jadikanlah motifasi untuk lebih baik," pesan Wabup. (F12)