Aksi Dua Orang Pemuda Terekam CCTV, Ini yang Dilakukan -->

Aksi Dua Orang Pemuda Terekam CCTV, Ini yang Dilakukan

Selasa, 18 Oktober 2022




Terekam CCTV

Solsel, fajarsumbar.com --Dua orang pemuda terekam CCTV dini hari, disebuah depot air minum LO Ampek Sanak di Jorong Mudik Lolo, Nagari Sako, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Sumbar). 


Menurut pemilik depot air minum Amoek Sanak Ujeng Darmansyah, Pagi pagi hendak membuka usaha air minum, terlebih dahulu dicek segala kondisi ruangan kerja, ruang pengisian galon, termasuk memeriksa CCTV yang terpasang di sekitaran rumah. 


Terlihat dua orang pemuda sekitar pukul 03 dini hari, Selasa (18/10/2022) masuk dari samping toko mengendarai sepeda motor dan satu pemuda berpakaian jaket putih, topi langsung menuju depan kantor dan yang satu lagi berada disepeea motornya. 


Pemuda itu langsung masuk gang ruangan kantor selama dua menit, lalu pemuda itu berlalu menuju temanya yang sudah menunggu diluar dan langsung pergi ke arah pasar muaralabuh. 


Setelah dibuka rekaman CCTV tidak ada yang dia bawa dan Saya sudah semua barang barang dan pintu tidak ada yang terhuka dan hilang," ucap pensiunan karyawan PT Semen Padang itu. 


Ujeng Darmansyah berharap berhati harilah dengan kegiatan yang tidak bermanfaat, karena zaman kini sudah canggih, hampir semua perusahaan dan toko memiliki alat pemantau seperti CCTV.Abg