Anggota DPRD Padang Reses, Wako Hendri Septa Sambut Baik -->

Anggota DPRD Padang Reses, Wako Hendri Septa Sambut Baik

Kamis, 06 Oktober 2022
Hendri Septa


Padang - Di dalam pelaksanaan Reses III Masa Sidang III tahun 2022 Anggota DPRD Kota Padang Fraksi PAN Jupri (Makdang), Wali Kota Padang Hendri Septa menyempatkan diri hadir pada kegiatan yang dilangsungkan di Posko DPC PAN Lubuk Begalung (Lubeg), Kelurahan Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubeg, Kamis (6/10/2022).


Pada kesempatan itu, terlihat cukup membludak hadir warga yang menyambut antusias mengikuti agenda rehat masa sidang kedewanan politisi PAN Kota Padang tersebut.


Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku menyambut baik atas pelaksanaan Reses III Masa Sidang III yang merupakan agenda rutin bagi setiap wakil rakyat tersebut.


"Reses ini sangat penting karena momen bagi masyarakat menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyatnya. Semoga aspirasi yang diterima kali ini dapat ditelaah oleh Mak Dang dengan baik, untuk nantinya dibahas dan disampaikan kepada kita di Pemerintah Kota Padang," ucap Wako milenial yang disambut antusias peserta reses saat itu.


Hendri Septa juga berharap pihaknya dan DPRD Kota Padang terus dapat merealisasikan berbagai aspirasi masyarakat Kota Padang.  "Baik itu di sektor pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, instruktur dan hal pokok lainnya.

 

.


Semoga kita bisa merealisasikan harapan masyarakat sesuai anggaran yang tersedia. Semuanya ini demi kemajuan Kota Padang dan kesejahteraan warga yang kita cintai ini," pungkas Wali Kota Padang.


Sementara itu Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang menyebutkan, dari sekian banyak aspirasi masyarakat yang diterima pada Reses III Masa Sidang III kali ini, hal yang lebih difokuskan yaitu usulan untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas umum (fasum).


"Usulan itu mulai dari upaya pembenahan jalan lingkungan, perbaikan drainase serta rehab rumah ibadah dan fasilitas pendidikan. Kita juga terima aspirasi terkait permohonan bantuan penguatan bagi usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM). Insya Allah, semua aspirasi masyarakat yang kita terima ini semoga bisa direalisasikan pada tahun depan," imbuh Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang itu bersemangat.


Dalam kegiatan tersebut juga hadir kader/tokoh muda PAN Sumbar Mory Dean Asli Chaidir beserta Lurah, Ketua LPM dan RW/RT se-Kelurahan Gurun Laweh Nan XX. (*)