Arkadius : Anak yang Ikut Waqaf 1000 Hafizh Agar Terus Meningkatkan Hafalannya -->

Iklan Atas

Arkadius : Anak yang Ikut Waqaf 1000 Hafizh Agar Terus Meningkatkan Hafalannya

Senin, 24 Oktober 2022

Arkadius Dt Intan Bano hadiri Waqaf 1000 Hafizh, di Istano Basa Pagaruyung

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar Arkadius Dt Intan Bano yang ikut menghadiri acara Waqaf 1000 Hafizh, di Istano Basa Pagaruyung, Minggu (23/10). 


Arkadius sampaikan di sela-sela acara tersebut, anak yang ikut kegiatan Waqaf 1000 Hafizh ke 7 tahun 2022 ini diharapkan, berakhlak mulia yaitu dengan menghayati dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an.


Oleh karena itu, kata Arkadius Dt Intan Bano, Al-Qur'an harus dijadikan sebagai pedoman, dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berakhlak. Sehingga pada tahun 2045 nanti, akan lahir di Kabupaten Tanah Datar ini generasi emas yang berakhlak mulia.


"Sebagai Ketua Dewan Penasehat Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sumatera Barat, anak-anak ini agar terus meningkat hafalannya, serta memahami isi kandungan Al-Qur'an dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari," harap Arkadius Dt Intan Bano. 


Diakhir sampaiannya, Arkadius juga ucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, yang terus mencetak Hafizh dan Hafizah, melalui Rumah Tahfidz yang jumlahnya ratusan, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tanah Datar menjadi Kabupaten Tahfidz. (F12)