Bupati Benny Dwifa Kembali Percayakan Zefnihan Jadi Sekda -->

Bupati Benny Dwifa Kembali Percayakan Zefnihan Jadi Sekda

Senin, 17 Oktober 2022
.


Sijunjung – Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Dr. Zefnihan kembali dilantik oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir pada Senin 17 Oktober 2022 diruangan Operation Room Kantor Bupati setempat.


Perpanjangan atau pengangkatan Dr. Zefnihan, AP.M.Si dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung ini berdasarkan keputusan Bupati  Sijunjung Nomor : 821.22/300/BKPSDM – 2022.


Dalam arahannya, Bupati Benny Dwifa menyebut perpanjangan atau pengangkatan Dr. Zefnihan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung ini berdasarkan atas hasil evaluasi masa jabatan 5 (lima) tahun pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkup Pemkab Sijunjung.


“Dengan di perpanjangnya masa jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung ini semoga akan memberikan energi baru dalam pelaksanaan tugas dan dapat meningkatkan kerja serta memberi manfaat bagi masyarakat hendaknya,” ujarnya.


Selain itu, Benny juga mengatakan dihadapan Kepala OPD agar bersama sama menyadari bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS, yang meliputi aspek: loyalitas, kemampuan dan kompetensi serta moral.


“Saya yakin bahwa dengan pelantikan ini, akan semakin membangun motivasi dan gairah dari bapak dan ibuk sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi serta selalu memberikan dukungan dan kerja sama yang baik  sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.


Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, Ketua dan Wakil  Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iraddatillah, Ketua Dharmawanita, Ny. Wit Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kabag di Lingkup Setdakab dan Camat se Kabupaten Sijunjung. (*/def)