Bupati dan Wabup Solok Solsel Sambut Kedatangan Kejati Sumbar -->

Bupati dan Wabup Solok Solsel Sambut Kedatangan Kejati Sumbar

Senin, 03 Oktober 2022

Rombongan Bupati, Wakil Bupati Solok Selatan, saat. menjemput dan menyambut kedatangan Kejati Sumbar dipintu masuk Solok Selatan Istano Balun. Abg


Solsel, fajarsumbar.com- Jajaran pejabat pemerintah daerah  bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Solok Selatan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dalam kunjungan kerjanya ke kabupaten ini.


Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengucapkan selamat datang secara langsung kepada Kajati Sumatera Barat, Yusron, SH, MH dan rombongannya ini. 


"Kami atas nama Pemerintah Daerah Solok Selatan beserta Forkopimda dan seluruh warga dan tokoh adat mengucapkan selamat datang ke alam Sarantau Sasurambi ini," kata Khairunas di Istano Rajo Balun, Senin (3/10/2022).


Bupati berharap kunjungan Kajati ini berkesan dan bisa menjadi jembatan keakraban dan silaturahmi ke depannya.


Kajati Sumatera Barat Yusron mengapresiasi sambutan megah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Solok Selatan beserta jajarannya setelah dirinya kembali lagi ke Sumatera Barat tujuh bulan silam.


"Bagi saya sambutan ini luar biasa dan tidak bisa dibalas. Hanya Allah yang bisa membalas budi baik Bapak, Datuak, dan Bundo Kanduang sekalian. Mudah-mudahan bisa bermanfaat di masa yang akan datang," kata Yusron.


Adapun penyambutan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda, SE, MM, Sekretaris Daerah Solok Selatan Dr. Syamsurizaldi, Kapolres Solok Selatan, jajaran Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari, serta Datuak dan Bundo Kanduang di Pakan Rabaa. Abg