Bupati Solsel: "Pekerjaan Proyek Harus Tepat Waktu" -->

Bupati Solsel: "Pekerjaan Proyek Harus Tepat Waktu"

Selasa, 11 Oktober 2022
Manager CV Green Azri Bastian, saat menjelaskan pekerjaan yang sedang dilaksanakan kepada Bupati Solok Selatan Khairunas.


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan menginginkan setiap pekerjaan proyek baik fisik maupun non fisik tepat waktu dan tidak ada permasalahan di lapangan. 


Tahun 2022 ini ada sejumlah titik proyek fisik besar yang saat ini dipacu pekerjaannya, tidak mau kecolongan dan berlalai lalai, bupati beserta wakil tidak mau diam di meja kerjanya. 


Makanya Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan sering terjun langsung ke lapangan, di lapangan bupati selalu nyinyir bertanya tentang progres dan jenis pekerjaan, termasuk apa kendala yang dihadapi sehingga pekerjaan selalu tertunda dan berhenti. 


"Kami mau mutu pekerjaan itu bagus untuk dioersembahkan kepada masyarakat, Saya tidak mau untung besar yang dipikirkan kontraktor, yang penting pekerjaan selesai mutu bagus, tepat waktu," ujar bupati Khairunas.


"Apa yang menjadi kendala dan masalah laporkan pada kami, semua tidak akan selesai apabila kekurangan itu didiamkan saja, termasuk anggaran, alat, pekerja," ucap Bupati Khairunas saat berada disebuah proyek fisikfisik jalur dua depan kantor bupati. 


Ada juga pekerjaan fisik seperti Landscape Kantor Bupati yang hanya tinggal waktu dua bulan lagi, menurut Manager CV Green Azri Bastian, saat dikunjungi rombongan bupati mengatakan, pekerjaan ini tinggal dua bulan lagi, Alhamdulilah akan tercapai, karena pekerja bekerja siang dan malam. 


Terkait ada yang kurang diakui hanya kurang bahan kayu yang sulit kami dapat, karena kayu tidak ada lagi warga yang mengelolan kayu ditambah dengan baru baru ini razia ilegal mining. 


Lebih jauh Bastian, hari ini kaminlakukan pekerjaan penimbunan ruang ruangan dilantai satu, barangkali dalam dua hari ini penimbunan itu selesai dan dilanjutkan dengan pengecoran lantai satu, setelah itu baru dikerjakan lantai dua dan tiga. 


"Pekerjaan kami ini sudah mencapai 29 persen, haanya saja kendala lain adalah kurang bersahabatnya cuaca yang sering hujan, namun itu tidak menjadi penghalang bagi kami, pada intinya pekerjaan ini kami usahakan sesuai jadwal dan kalender hari kerja," tambahnya. (Abg)