Bupati Tanah Datar Lepas Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar -->

Bupati Tanah Datar Lepas Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022

Bupati Eka Putra mengangkat bendera start melepas Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar, Minggu (16/10) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Tanah Datar, mengadakan acara Jalan Sehat, yang dilaksanakan start dan finish di depan Kantor DPD Partai Golkar, Pasar Papan, Kota Batusangkar, Minggu (16/10/22) sekitar pukul 08.00 Wib. 


Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, membuka dan melepas peserta Jalan Sehat Partai Golkar, yang dilaksanakan di Pasar Papan ini ditandai dengan mengangkat bendera start secara langsung, dan turut disaksikan Ketua DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra yang juga Wakil Ketua DPRD Tanah Datar, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim, Anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Golkar, Ketua Pelaksana Doni Eka Putra, Sekretaris DPD Retri Usda dan undangan lainnya. 


Dengan mengangkat tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera" tepat pukul 08.00 Wib, Jalan Sehat yang diikuti ratusan masyarakat Tanah Datar resmi dimulai dari Pasar papan, melewati Pasar Batusangkar, Ponco, Jati, Kampung Teleng, terus depan Indo Jolito, seputaran Lapangan Cindua Mato, dan finish kembali di Pasar papan. 


Sementara itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar, kegiatan yang digelar DPD Golkar Tanah Datar ini pantas diberikan apresiasi, mengingat disamping mengajak masyarakat hidup sehat, juga memberikan kebahagian dan kesejahteraan terhadap warga


"Dan kepada masyarakat selamat megikuti jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar," ucap Bupati. 


Bupati tambahkan, Saya melihat sejumlah hadiah sudah disediakan Panitia Pelaksana Jalan Sehat ini, bagi yang beruntung, "Ini pertanda bahwa Partai Golkar cukup peduli terhadap masyarakat Kabupaten Tanah Datar," tukasnya. 


Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra katakan, kehadiran Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam kegiatan Jalan Sehat ini, diharapkan memberikan berkah untuk Partai Golkar kedepan, terutama dalam menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2024.


"Sekarang Partai Golkar memiliki empat kursi di DPRD Tanah Datar, mudah-mudahan pada Pemilu 2024, kursi Partai Golkar dapat bertambah, minimal menjadi enam kursi," kata Anton Yondra. 


Anton Yondra juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanah Datar, yang telah antusias mengikuti jalan sehat ini, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.


Sebelumnya, Ketua Harian DPD Partai Golkar Tanah Datar Doni Eka Putra, SE, M.IP katakan, kegiatan jalan sehat mengitari jalan utama di kota Batusangkar, bukan hanya di Tanah Datar, tetapi serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi seluruh Indonesia.


"Tidak hanya itu, kegiatan Jalan Sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah dan Dooprize menarik seperti Hadiah Utama Emas Batangan, selanjutnya, Kulkas, TV, Mesin Cuci, Sepeda, Magic Com, Kompor Gas, Dispenser, dan berbagai hadiah hiburan," sampai Doni. (F12)