Christophe Galtier Konfirmasi Trio Les Parisien Bakal Tetap Tampil di Laga PSG vs Troyes -->

Christophe Galtier Konfirmasi Trio Les Parisien Bakal Tetap Tampil di Laga PSG vs Troyes

Sabtu, 29 Oktober 2022

Trio PSG bakal kembali bertanding untuk Troyes



CHRISTOPHE Galtier konfirmasi trio Les Parisien bakal tetap tampil di laga PSG vs Troyes. Paris Saint-Germain (PSG) bakal melanjutkan petualangannya di Liga Prancis 2022-2023 dengan menjamu Troyes di Parc des Princes, Sabtu (29/10/2022) malam WIB.


Les Parisien – julukan PSG – akan melakoni laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023 ini setelah tampil di Liga Champions 2022-2023. Mereka masih punya satu pertandingan lagi di pentas Eropa pada pertengahan pekan depan dengan menghadapi Juventus, namun Christophe Galtier memastikan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe akan tetap bermain, sebagaimana dikutip okezone.


PSG menyelesaikan laga Liga Champions 2022-2023 saat melawan Maccabi Haifa, Rabu (26/10/2022). Dalam laga itu PSG menang 7-2 dan ketiga bombernya mencetak gol


"Tingkat kelelahan setiap pemain adalah yang membantu saya memutuskan apakah akan bermain-main dengan tim atau tidak," kata Christophe Galtier dilansir dari laman PSG, Sabtu (29/10/2022).


"Tiga penyerang kami telah tampil sangat baik akhir-akhir ini. Jadi, ketika ada dinamika dan harmoni seperti ini, kami menghindari memecahnya," tambahnya.


Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan ketiga penyerang itu akan menjadi tumpuan dilini depan. Pasalnya, dia ingin pemain itu makin mendapatkan chemistry satu sama lainnya.


"Umumnya, kami coba teruskan. Kami juga perlu memperhitungkan realitas permainan," katanya.


Christophe Galtier mengatakan target utama dalam laga itu adalah sebuah kemenangan. Jadi, timnya akan berusaha tampil maksimal dalam laga nanti.


"Kami harus mengalahkan Troyes. Yang mengatakan. Kami juga memiliki pertandingan besar melawan Juventus. Jadi, kami mungkin akan menyesuaikan hal-hal tergantung pada bagaimana pertandingan besok," ucapnya.(*)