Diduga Tersinggung saat Minta Upah Kerja, Pemuda di Sidrap Bacok 3 Perempuan Pakai Parang -->

Iklan Atas

Diduga Tersinggung saat Minta Upah Kerja, Pemuda di Sidrap Bacok 3 Perempuan Pakai Parang

Kamis, 27 Oktober 2022

Korban pembacokan pemuda di Sidrap, Sulsel dilarikan ke rumah sakit 


SIDRAP - Sebanyak tiga perempuan di Jalan Pramuka, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi korban pembacokan pemuda, Rabu (26/10/2022). Diduga aksi sadis pemuda itu dipicu masalah upah pekerjaan.


Dari video amatir yang diterima iNews, usai membacok ketiga korban, pelaku yang merupkan tukang batu itu diamuk massa. Pelaku tergeletak dengan tangan terikat di pinggir jalan, sebagaimana dikutip iNews.id.


Saksi mata Sunarti mengatakan, awalnya warga mendengar teriakan korban. Mereka kemudian mengecek dan melihat pelaku membawa parang.


"Ada teriakan korban. Pelaku itu terlihat bawa parang masuk ke dalam rumah," ucap saksi Sunarti, Rabu (26/10/2022).


Akibat pembacokan tersebut, tiga penghuni rumah yakni Nudamang (30), Darpina (21) dan Darlina (25) mengalami luka di kepala dan tangan. Ketiganya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Nu'mang.


Sementara itu, Kapolsek Panca Rijang, Kompol A Mahdin mengatakan, aksi penganiayaan tersebut diduga lantaran pelaku tersinggung dengan perkataan korban. Saat kejadian, pelaku berniat meminta upah kerjanya.


"Motif sementara itu ada ketersinggungan soal upah kerja pelaku yang seharusnya diberikan korban. Namun saat ditagih terjadi ketersinggungan sampai terjadi penganiayaan," katanya.


Saat ini, pelaku juga dilarikan ke rumah sakit karena sempat diamuk massa. (*)