Hadiah Sepeda Motor Matic Hut Partai Golkar Kab. Pasaman Didapat Warga Tampuniak Lubuk Sikaping -->

Hadiah Sepeda Motor Matic Hut Partai Golkar Kab. Pasaman Didapat Warga Tampuniak Lubuk Sikaping

Minggu, 16 Oktober 2022



Pasaman, fajarsumbar.com - Dalam rangka peringati HUT Partai Golkar yang ke-58 Tahun, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Laksanakan acara jalan sehat dengan tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera".


Acara yang dilakasanakam di depan Komplek Ruko Lubuk Sikaping itu di hadiri oleh ribuan masyarakat Pasaman yang sangat antusias mengikuti semua rangkaian acara mulai dari awal hingga akhir.


Dari banyak hadiah yang disediakan DPD partai Golkar Kabupaten Pasaman ada satu hadiah yang sangat di tunggu dan di harapkan oleh banyak peserta yaitu hadiah satu buah sepeda Motor Matic Yamaha yang di sumbang lansung oleh dewan pertimbngan Partai Golkar Kabupaten Pasaman H. Benny Utama.


Hadiah satu yunit sepeda motor matic  tersebut di dapat oleh Rini Apriatika salah seorang warga Tampuniak Lubuak Sikaping.


Hadiah yang didapat diserahkan lansung oleh dewan pertimbangan partai Golkar Pasaman H. Benny Utama yang disaksikan banyak masyarakat yang hadir diacara tersebut.


Dewan pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Pasaman dalam penyerahan hadiah tersebut memgatakan semoga hadiah satu buah sepeda motor tersebut dapat dimamfaatkan dan digunakan dengan baik.


"Dengan diserahkannya hadiah satu buah sepeda motor matic Yamaha kepeda pemanag undian pada hari ini semoga hadiah ini dapat digunakan dengan sebaik baiknya dalam kegiatan sehari - Hari, dan juga hadiah ini bisa dijadikan salah satu kenang - Kenangan Ulang tahun Partai Golkar yang Ke-58," Katanya.


Selain itu Rini Apriatika sebegai pemenang undian kupon berhadiah satu unit sepeda motor memgucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada panitia dan Partai Golkar yang telah melaksakan acara tersebut.


"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada panitia pelaksana dalam rangka ulang tahun partai Golrkar yang ke-58 ini yang telah memberikan kami masyarakat banyak hadiah yang menarik dalam kegiatan ini," ungkapnya.


Ia juga sangat senang sekali atas hadiah yang telah didapatnya pada acara tersebut, dan ia juga berterimkasih kepada dewan kehormatan partai golkar.


"Saya sangat berterimkasih sekali kepada Bapak H. Benny Utama yang telah menyerahkan lansung Hadiah Sepeda motor ini, Semoga Bapak H. Beny utama Sukses terus dalam karirnya dan semoga beliau lolos Untuk maju ke DPR RI nantinya, dan Semoga Partai Golkar Jaya dan sukses selalu Untuk Kedepannya," Tutupnya.
(Naldi)