Hasil Tinju Dunia 2022: Deontay Wilder Hajar Robert Helenius, Menang KO di Ronde Pertama! -->

Hasil Tinju Dunia 2022: Deontay Wilder Hajar Robert Helenius, Menang KO di Ronde Pertama!

Minggu, 16 Oktober 2022

Deontay Wilder menang KO atas Robert Helenius 


HASIL tinju dunia 2022 antara Deontay Wilder vs Robert Helenius telah dietahui pada Minggu (16/10/2022) siang WIB. Bertanding di tinju kelas berat, Deontay Wilder berhasil menang KO kontra Robert Helenius ketika keduanya bertemu di Barclays Center, Brooklyn, New York.


Deontay Wilder bermain sangat agresif begitu laga dimulai. Dia langsung melancarkan beberapa pukulan yang berhasil masuk ke badan dan wajah Robert Helenius.


The Bronze Bomber –julukan Deontay Wilder- terus menekan petinju asal Swedia itu. Ia pun bertahan dengan sangat baik dan melakukan serangan balik dengan pukulan cepatnya,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Aksi brutal petinju berpaspor Amerika Serikat itu pun mencapai puncaknya menjelang ronde pertama berakhir. Dia melepaskan pukulan bertubi-tubi yang sangat keras yang menerjang wajah Robert Helenius.


Alhasil, Robert Helenius langsung terkapar di atas ring. Tatapan matanya pun kosong seakan tak percaya pukulan Deontay Wilder mengenai wajahnya dengan sangat keras.


Wasit pun akhirnya menghentikan pertarungan itu. Lalu, sang pengadil menyatakan bahwa Deontay Wilder keluar sebagai pemenang.


Dengan begitu, petinju 36 tahun tersebut melangkah ke babak selanjutnya. Dia bakal menghadapi Andy Ruiz di babak final eliminator sabuk kelas berat WBC.


Pada laga sebelum Deontay Wilder vs Robert Helenius, Caleb Plant sukses menang KO atas Anthony Dirrel. Dia berhasil mengalahkan lawannya itu di ronde kesembilan.


Lalu, pada duel pembuka, Frank Sanchez mampu mengatasi Carlos Negron. Frank Sanchez juga menang KO atas Carlos Negron di ronde kesembilan berkat pukulan hook kirinya.(*)