HUT Partai Golkar di Solsel, Ribuan Orang Tumpah di GOR Rimbo Tangah -->

HUT Partai Golkar di Solsel, Ribuan Orang Tumpah di GOR Rimbo Tangah

Minggu, 16 Oktober 2022

Ribuan masyarakat dan simpatisannpartai Golkar Solok Selatan menghadiri acara HIT Golkar ke 58 di GOR Rimbo Tangah. Abg


Solsel, fajarsumbar.com - Tumpah ruah, ribuan simpatisan partai Golkar Solok Selatan, memadati arena Gelanggang Olah Raga (GOR) Rimbo Tangah, Kecamatan Sangir, Solok Selatan (Sumbar). 


Mereka berdatangan kelokasi dalam rangka memperingati ulang tahun partai Golkar ke 58 yang dihelar secara serentak disekuruh Indonesia. 


Sebelum mereka berkumpul dilokasi yang sudah disediakan, terlebih dahulu kegiatan HUT Golkar melaksanakan acara jalan sehat yang mengambil star di depan SMPN 3 Solok Selatan finis di GOR Rimbo Tangah. 


Gerak jalan sehat dibuka langsung oleh ketua DPD Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda, didampingi Wakil ketua AMPG  Provinsi Sumatera Barat Yogi, Sekdakab Syamsurizaldi, dan sejumlah OPD. 


Ketua panitia penyelenggara Afrzal Dani dalam laporanya mengatakan, Rasa bangga dan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, panitia dan pengurus partai Golkar Solok Sekatan, yang telah mensukseskannacara ini, sehingga terlihat didepan mata lautan manusia hadir pada acara ini. 


Kami daei panitia tidak tanggung tanggung memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan simpatisan Golkar, ratusan hadiah dopress, kulkas, mesin cusi, dispenser, kompor gas, kioas angin, serta sembako. 


Tidak kalah menariknya kami menyediakan hadiah yang lebih besar yaitu Umrah ke tanah suci, kegiatan ini tidak terlepas kerja sama semua stikholder partai Golkar Solok Selatan Selatan telah berhasil, kedepan banyak keberhasikan lagi yang akan kita raih. 


Sementara itu Ketua DPD Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda dalam sambutan politiknya mengatakan, kegiatan ini berlangsung setentak seluruh Indoneosia, dan DPD Golkar Solok Selatan menggelar acara HUT Golkar ke 58 sangat meriah diiikuti ribuan simpatisan. 


Berbicara mengenai kondisi partai Golkar Solok Selatan saat ini sudah nampak kemajuan yang signifikan, buktinya Golkar masih meraih sebagai pemenang pemilu dan masih dioercayai masyarakat. 


Golkar Solok Selatan telah banyak berbuat untuk kemajuan oerekonomian masyarakat, dan partai Golkar sudah memoersiapkan kader kader terbaik untuk menjadi terbaik dari yang baik. 


Persiapan kader untuk di DPRD sudah 80 persen, untuk perwakilan ke DPRI sudah dipastikan juga yaitu ketua DORD Solok Selatan Zigo Rolanda. 


Golkar Solok Selatan pernah berjaya beberapa dekade terkahir ini, namun satu priode gagal dan tahun pokitik ini, partai Golkar akan menjemput kembali kegagalan itu dan kedepan Golkar Solok Selatan harus solid dan semakin dipercaya masyarakat, luas. 


Untuk perektrutan keanggotaan yang diinstruksikan DPP Solok Selatan mendapat rangking pertama dari 456 DPD yang ada di seluruh Indonesia. 


Ulang Tahun Partai Golkar yang digelar DPD Solok Selatan, setelah melihat dari kehadiran simpatisan dan masyarakat sangat luar biasa bahkan bisa dikatakan tercapai rekor Muri, dengan peserta terbanyak.


Dopress Umrah berhasil diraih oleh Andra pemuda Jorong Taratak, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Andra sangat bangga dan tidak menyangka akan dapat hadiah Umrah, menurut Andra ini merupakan rahmat dan rezki dari yang maha kuasa, dan berterimakasih kepada partai Golkarbyang telah mempersembahkan hadiah umrah untuk masyarakat.


Diakhir acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua DPD Golkar Zigo Rolanda dan diberikan kepada ketua IIPG drg Dea Ananda Arnoli Zigo. Abg