Indramayu Geger, Perempuan Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos -->

Indramayu Geger, Perempuan Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

Minggu, 23 Oktober 2022

Garis polisi dipasang di TKP sesuai penemuan mayat perempuan muda dalam kamar kos Kelurahan Lemah Mekar blok Kirjan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.


INDRAMAYU  - Seorang perempuan muda ditemukan tewas di dalam kamar kos di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022) dini hari. Korban bernama Shela (21), merupakan warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.  Wanita perempuan ini ditemukan tewas di kamarnya di tempat kos Nova 1, Kelurahan Lemah Mekar blok Kirjan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.


Menurut keterangan warga sekitar, Rastem mengatakan, kejadian tersebut diketahui warga pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB.  Namun, Rastem pun tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab perempuan muda itu meninggal dunia,sebagaimana dikutip iNews.id.


Saya baru mengetahui kejadian itu pagi. Saya tidak tau meninggalnya kenapa. Saya taunya dari anak-anak, itu juga kata teman-temannya sudah dibawa ke rumah sakit," kata dia, kepada MNC Portal Indonesia (MPI). Sementara, Kanit Reskrim Polsek Indramayu, IPTU Edi Mulyana, membenarkan atas adanya peristiwa tersebut.


Dia menuturkan, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses penyelidikan dan telah memintai keterangan dari para saksi. "Saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Losarang Indramayu," ucapnya.(*)