Ini Wakil Indonesia Melaju ke-16 Besar Denmark Open 2022 -->

Iklan Atas

Ini Wakil Indonesia Melaju ke-16 Besar Denmark Open 2022

Kamis, 20 Oktober 2022
.


Denmark - Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan tampil di babak 16 besar Denmark Open 2022 di Arena Fyn, Odense, Kamis (20/10). Pertandingan 16 besar Denmark Open 2022 dimulai pada pukul 09:00 atau pukul 14:00 waktu Indonesia.


Perjuangan sejumlah wakil Indonesia masih berlanjut hingga babak 16 besar Denmark Open. Tercatat sebanyak tujuh wakil Tim Merah Putih akan tampil di babak 16 besar Denmark Open 2022.


Enam dari tujuh wakil Indonesia itu adalah sektor ganda, dengan sebagian besar ganda putra. Sedangkan satu wakil lain adalah tunggal putra.


Dikutip cnnindonesia.com, Fajar Alfian/M Rian Ardianto sebagai unggulan kelima jadi salah satu wakil ganda putra Indonesia di 16 besar Denmark Open. Fajar/Rian melawan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dari Korea Selatan.


Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia jadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor putri. Apriyani/Fadia menghadapi wakil China Gu Ye/Li Wen Mei.


Di lapangan 2 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan pada pertandingan keempat.


Jonatan Christie adalah wakil Indonesia dari nomor tunggal yang tersisa di babak 16 besar Denmark Open. Jonatan dijadwalkan melawan Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong.


Tantangan berat akan dihadapi ganda M Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang bertemu Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebagai unggulan ketujuh.


Selanjutnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi duet Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall. Penampilan wakil Indonesia di babak 16 besar Denmark Open akan ditutup dengan laga Leo Carnando/Daniel Marthin vs Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri. (*)