Jabatan Kasat Reskrim Polres Solok Selatan Diserahterimakan -->

Iklan Atas

Jabatan Kasat Reskrim Polres Solok Selatan Diserahterimakan

Selasa, 04 Oktober 2022
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mufti menyaksikan penandatangan berita acara serahterima jabatan Kasat Reskrim dihalaman Mapolres setempat.


Solsel, fajarsumbar.com - Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Dwi Purwanto, S.H kepada pejabat baru, IPTU Sudirman S.H yang dilaksanakan di Lapangan Polres Solok Selatan, Senin (3/10/2022).


Serah terima jabatan itu turut dihadiri oleh Wakapolres, PJU,  perwira dan personel serta  jajaran Polres Solok Selatan. 


AKBP Arief Mukti mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi ,prestasi dan kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di Polres Solok Selatan.


"Pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, yang pertama karena penyegaran dan yang kedua karena kebutuhan organisasi. Untuk itu saya atas nama pribadi dan Polres Solok Selatan mengucapkan terimakasih kepada AKP Dwi atas dedikasi, prestasi serta kerjasama yang baik selama menjabat di Polres Solok Selatan, dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik." Ucapnya.


Kepada pejabat baru IPTU Sudirman, Kapolres berharap agar selama menjabat menjadi Kasat Reskrim yang baru untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi selama menjabat di Polres Solok Selatan.


"Kepada pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri dan apapun prestasi yang telah diukir oleh kasat lama tolong dipertahankan dan ditingkatkan, baik itu penegakan hukum dan loyalitas kepada pimpinan serta anggota." terangnya. 


"Rangkul anggota anda serta jadikan mereka patnership dalam mendukung operasional penegakan hukum di Polres Solok Selatan dan ditambah lagi tugas tugas kedepan yang semakin berat dimulai dari pengamanan natal hingga nanti sampai menjelang Pemilu" tekan Kapolres. 


Kapolres juga mengingatkan, agar tetap selalu menjaga kekompakan dan persatuan demi menjaga nama baik Polres Solok Selatan, dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat, yang pada akhirnya dapat mencoreng dan merusak nama baik institusi sendiri. 


"Saya harapkan kesolitan antar fungsi, hindari ego sektoral, saling bahu membahu dan saling tolong menolong serta tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat, yang pada akhirnya dapat mencoreng dan merusak nama baik Polres Solok Selatan. (Abg)