Jatuh ke Sungai Ayung, Pegawai PDAM Denpasar Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai -->

Jatuh ke Sungai Ayung, Pegawai PDAM Denpasar Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

Rabu, 19 Oktober 2022

Tim SAR Denpasar berupaya mencari jasad pegawai PDAM yang jatuh ke Sungai Ayung. Korban akhirnya ditemukan di Pantai Pdanggalak.


DENPASAR  - Petugas PDAM Kota Denpasar, Nyoman Patra (44) ditemukan tewas di pinggir Pantai Padanggalak, Rabu (19/10/2022). Korban sebelumnya jatuh ke Sungai Ayung saat sedang membersihkan sampah. 


"Ditemukan di kawasan Pantai Padanggalak sore tadi. Jaraknya sekitar 9,6 kilometer dari lokasi korban jatuh," kata Koordinator lapangan Basarnas Bali, Wayan Muliarsa, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dia menuturkan, dari laporan yang diterima, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WITA. Korban saat itu sedang membersihkan tumpukan sampah dan kayu di aliran sungai, tepatnya di Bendungan Peraupan. 


Nahas, korban terpeleset dan jatuh ke sungai yang saat itu arusnya sangat deras akibat hujan. Kondisi di lokasi hujan lebat dan arus di dam terlihat deras dan debit air tinggi. 


Upaya pencarian dilakukan tim SAR gabungan dari atas dam Peraupan hingga menuju aliran dam Oongan. Sebagian lagi  melaksanakan pencarian dengan menyisir aliran sungai Ayung. 


Sore harinya pukul pukul 16.25 Wita, jasad korban akhirnya ditemukan di kawasan Pantai Padang Galak.  (*)