Kampung Ambon Kembali Digerebek, Polisi Tangkap 8 Pengedar Narkoba -->

Iklan Atas

Kampung Ambon Kembali Digerebek, Polisi Tangkap 8 Pengedar Narkoba

Selasa, 04 Oktober 2022

Polsek Cengkareng kembali menggrebek kampung narkoba di Kampung Permata atau Kampung Ambon, Cengkareng. Polisi mengamankan 8 orang terduga pengedar. 


Jakarta  - Polsek Cengkareng kembali menggrebek kampung narkoba di Kampung Permata, Cengkareng, Jakarta Barat Senin (3/10/2022) sore, atau dikenal dengan Kampung Ambon. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan delapan orang yang diduga sebagai pengedar berikut barang bukti narkotika jenis sabu. 


Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo menjelaskan, pihaknya terpaksa beberapa kali melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan langkah para pengedar narkoba yang mencoba melarikan diri. Bahkan, polisi pun terlibat aksi kejar-kejaran dengan para pengedar, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Karena banyak laporan dari masyarakat para pengedar kembali mengedarkan narkoba, adanya laporan masyarakat yang sudah mulai resah" ujar Ardhie dalam keterangannya, Senin (3/10/2022).


Ardhie menambahkan, sebanyak delapan orang pelaku diduga sebagai pengedar ditangkap. Pihaknya juga menemukan beberapa paket narkoba jenis sabu seberat 10 gram dan alat timbangan di lokasi penggrebekan. 


"Dari 10 gram tersebut, dibagi delapan klip paket sabu," kata dia.


Meski demikian, Ardhie belum bisa membeberkan lebih detail terkait penggerebekan tersebut. Terkini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada para pelaku yang baru diamankan itu.


"Saat ini para pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cengkareng," ucapnya. (*)