Kantor Baru Bank Nagari di Kambang Diresmikan Bupati -->

Kantor Baru Bank Nagari di Kambang Diresmikan Bupati

Selasa, 04 Oktober 2022
.


Pessel - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar meresmikan penggunaan kantor baru Bank Nagari di Kambang, Kecamatan Lengayang yang difungsikan sebagai kantor cabang pembantu, Selasa (4/10/2022).


"Dengan diresmikannya penggunaan kantor ini semoga semakin berdampak positif terhadap pengembangan Bank Nagari kedepan," kata Rusma Yul Anwar dalam kesempatan itu.


Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfi Yanrika, menyebut, pindahnya kantor cabang pembantu merupakan upaya dalam memaksimalkan pelayanan kepada nasabah, terutama pada sektor kenyamanan.


"Kantor yang lama agak sempit, dan berada ditengah-tengah keramaian, suasana saat ini sangat jauh lebih baik dari kemarin," ungkapnya.


Ia menyebut, secara keseluruhan semua aktivitas langsung berjalan dengan maksimal setelah peresmian, karena dua pekan sebelumnya pelayanan juga telah dilaksanakan.


Sementara itu, Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal, mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan terhadap Bank Nagari.


"Kehadiran Bupati Pesisir Selatan, dan Ketua DPRD merupakan bentuk dukungan yang baik, karena jarang-jarang acara peresmian penggunaan kantor cabang pembantu dihadiri oleh pejabat utama," sebutnya.


Ia menambahkan, saat ini Bank Nagari memiliki aset secara keseluruhan Rp30 triliun atau masuk ke dalam lima besar kepemilikan aset terbanyak dari seluruh BPD se-Indonesia.


Selain pejabat utama di Kabupaten Pesisir Selatan, peresmian penggunaan kantor baru Bank Nagari di Kambang juga dihadiri pejabat Bank Nagari, termasuk juga nasabah, mitra kerja, dan juga tokoh masyarakat setempat. (wandi)