Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Binmas Serta 3 Kapolsek -->

Kapolres Tanah Datar Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Binmas Serta 3 Kapolsek

Senin, 03 Oktober 2022

Kapolres Tanah Datar memimpin upacara sertijab para perwira Polres, di Halaman upacara Polres, Senin (3/10) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK. M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Sungai Tarab, Kapolsek Pariangan dan Kapolsek Lintau Buo, yang dilaksanakan di halaman upacara Mapolres Tanah Datar, Senin (3/10/22). 


Adapun Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kabag Ops dari AKBP Ischak Supriadi kepada AKP Riswan Lukpi, SH. MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Sawahlunto, sementara AKBP Ischak sebagai Pamen Polres Tanah Datar dalam rangka pensiun. 


Selanjutnya, Kasat Narkoba dari AKP Yaddi Purnama, SH kepada AKP Dasneri, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Payakumbuh. Sedangkan AKP Yaddi Purnama akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Padang Panjang. 


Kemudian, Kasat Binmas dari AKP Aditialidarman, SH kepada Iptu Rikisman Saleh, yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Tanah Datar. Dan AKP Aditialidarman akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Kinali Polres Pasaman Barat. 


Sementara itu, Kapolsek Pariangan AKP Kamaluddin, SH. MH, kepada AKP Surya Wahyudi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lintau Buo. Sedangkan AKP Kamaluddin mendapat jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Tanah Datar. 


Selanjutnya, Kapolsek Lintau Buo dari AKP Surya Wahyudi kepada Iptu Irwan Ali, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Tarab. Lalu Kapolsek Sungai Tarab dipercayakan kepada Iptu Hendra, SH, yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Tanah Datar.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tanah Datar, dengan perwira upacara Kompol Iptu Aswirman, S.Sos dan komandan upacara Ipda Ridho. Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama (PJU) Polres dan para Kapolsek, Ibuk Bhayangkari, serta para perwira dan perwakilan personel. 


Setelah acara Sertijab dilanjutkan dengan acara kenal pamit, di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar. 


Kapolres Tanah Datar dalam sambutannya pada acara kenal pamit sampaikan, terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya di Polres Tanah Datar, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru selamat bertugas, serta dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru. (F12)