Ketua DPRD Kota Payakumbuh Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua PWI Terpilih -->

Iklan Atas

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua PWI Terpilih

Sabtu, 01 Oktober 2022
Hamdi Agus

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus mengucapkan selamat atas terpilihnya Aspon Dedi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luak Limopuluah Periode 2022-2025 dalam Konferensi Cabang pemilihan kepengurusan PWI Luak Limopuluah, Sabtu (1/10).

“Selamat, semoga sukses dalam mengemban amanah dan berkarya,” kata Hamdi kepada media.

Diketahui, Konfercab PWI Luak Limopuluah itu dibuka langsung oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda di Kantor Wali Kota Ruang Pertemuan Ngalau Indah.

Aspon menang melalui pemilihan demokratis, dan meraih 9 suara, mengungguli suara 2 calon lainnya yaitu Jefri Bule yang meraih 1 suara dan Yon Erizon dengan 6 suara.

Sementara itu, Aspon Dedi mengatakan dia akan memajukan PWI Luak Limopuluah dan menciptakan wartawan-wartawan yang kompeten yang bisa menyajikan pemberitaan sesuai dengan aturan perundang-undangan dan kode etik pers.

“Kita akan mengupayakan untuk seluruh anggota PWI Luak Limopuluah untuk melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), sehingga tercipta wartawan yang kompeten yang bisa saling bersinergi dengan mitra, dan masyarakat yang membaca juga bisa dan yakin atas informasi yang diberikan,” ujarnya.

Di sisi lain, Sawir Pribadi selaku perwakilan PWI Provinsi Sumatera Barat juga mengucapkan selamat dan mendoakan PWI Luak Limopuouah agar sesegera mungkin untuk dilakukan pelantikan.

“Kita berharap Aspon Dedi dapat amanah sebagai ketua PWI, sehingga bisa mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan wartawan di Luak Limopuluah ini. Kemudian untuk pelantikan agar dapat disegerakan, sehingga kepengurusan yang baru bisa bekerja,” tutupnya. (ul)