Kontingen Kwarcab Sijunjung Ikuti Giat Prestasi Pramuka Tingkat Sumbar -->

Kontingen Kwarcab Sijunjung Ikuti Giat Prestasi Pramuka Tingkat Sumbar

Selasa, 18 Oktober 2022
.


Sijunjung - Sebanyak 17 orang peserta Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) 0303 Gerakan Pramuka Kabupaten Sijunjung mengikuti Giat Prestasi Pramuka tingkat Provinsi Sumbar tahun 2022 di Belibis Kota.


Kontingen tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Iraddatillah yang juga sebagai Ketua Kwarcab 0303 Gerakan Pramuka Sijunjung di Kantor Kwarcab setempat, Senin (17/22) malam.


Dalam arahannya, Wabup Iraddatillah, mengucapkan selamat sekaligus memberikan motivasi kepada kontingen Kwarcab Kabupaten Sijunjung yang akan berlomba di ajang di Giat Prestasi Pramuka tingkat Sumbar tersebut.


“Mari ikuti kegiatan Giat Prestasi Pramuka ini agar tetap menjaga kekompakan, rasa persatuan dan kesatuan serta nama baik Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.


“Selain itu, jadikan kegiatan yang kita ikuti sebagai ajang unjuk kebolehan dan meningkatkan prestasi, berikan yang terbaik untuk menunjukkan kemampuan kontingen Kwarcab Kabupaten Sijunjung,” lanjut Ketua Kwarcab.


Dikatakan Wabup, giat prestasi ini juga memberikan kesempatan untuk bisa mempromosikan Daerah dengan berbagai potensi yang ada, sehingga daerah lain akan mengunjungi daerah yang di juluki Ranah Lansek Manih.


Ia berpesan selama kegiatan berlangsung para peserta agar jaga kesehatan, sedikit saja tarjadi masalah kesehatan agar segera di laporkan, karena dengan tubuh yang sehat seluruh rangkaian kagiatan bisa diikuti.


“Kepada Kakak pendamping untuk senantiasa mencurahkan perhatian serta darma baktinya dengan tulus kepada adik-adik Pramuka, Selamat berlomba dan bawa harum Kabupaten Sijunjung,” pungkasnya. (*/def)