Lakukan Pencegahan Kecelakaan Sejak Dini Jasa Raharja Sumbar Sosialisasi di SD Muhammadyah Koto Matang -->

Lakukan Pencegahan Kecelakaan Sejak Dini Jasa Raharja Sumbar Sosialisasi di SD Muhammadyah Koto Matang

Jumat, 07 Oktober 2022

.



Agam – PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat melakukan sosialisasi di SD Muhammadyah Koto Malintang Kabupaten Agam yang dihadiri oleh seluruh siswa, guru dan perwakilan orangtua siswa pada Kamis (6/10).


Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumatera Barat Rahan Farani mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan berlalu lintas kepada anak-anak sedari dini, diharapkan kedepannya akan terbentuk generasi muda yang berkeselamatan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dijalan raya”.


“Penanaman kedisiplinan berlalu lintas bagi usia dini, akan lebih efektif jika diberikan semenarik mungkin. Dalam sosialisasi ini kami sampaikan materi sosialisasi yang mudah dipahami, menarik dan menyenangkan,” papar Raihan. 


Data penyerahan santunan Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat korban kecelakaan anak berusia dibawah 15 tahun sebanyak 14,34%, hal ini harus menjadi perhatian semua pihak. Bagi guru dan orangtua juga harus berperan aktif dalam membentuk generasi muda yang berkeselamatan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 


“Kami menghimbau kepada orangtua dan guru agar selalu memberikan pemahaman kepada anak-anak kita terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas sehingga kelak dapat anak-anak kita dapat menjadi generasi muda yang disiplin dan tertib berlalu lintas,” tutupnya. (jr)