Marcus/Gideon dan Fajar/Rian Berebut Gelar Juara Denmark Open 2022 -->

Iklan Atas

Marcus/Gideon dan Fajar/Rian Berebut Gelar Juara Denmark Open 2022

Minggu, 23 Oktober 2022
.


Jakarta - Perhelatan Denmark Open 2022 memasuki babak puncak, di mana terdapat lima pertandingan yang tersaji hari ini, Minggu (23/10/2022) mulai sore pukul 17.00 WIB.


Dari lima laga final yang tersaji, satu di antaranya sudah dipastikan jadi miliki Indonesia. Adalah partai final ganda putra, yang mempertemukan dua wakil Merah Putih, hari ini.


Kedua wakil Indonesia yang bakal bentrok adalah Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Pertandingan ini bakal tersaji di Lapangan 1, Jyske Bank Arena, Denmark mulai malam nanti, sekira pukul 18.20 WIB.


Untuk diketahui, dua wakil Indonesia ini merupakan utusan yang tersisa di Denmark Open 2022. Perjuangan kedua jagoan Indonesia ini melangkah ke final patut diacungi jempol.


Dikutip sport.okezone.com, sebelum melangkah ke final, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menumpas perlawanan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus berjuang ekstra, hingga menang dalam tiga gim dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-17.


Pertempuran dua wakil Indonesia di final, praktis membuat Merah Putih memastikan satu gelar juara di sektor ganda putra. Sayangnya, selain Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Rian Ardianto tidak ada lagi wakil Indonesia, yang mentas di final.


Sementara itu, selain perang saudara Indonesia di final Denmark Open 2022, ada juga sejumlah pertandingan menarik lainnya. Di mana perang saudara China di ganda campuran antara Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Selain itu, tunggal putri China He Bing Jiao juga bakal berjumpa rekan senegaranya, Chen Yu Fei di partai puncak.


Berikut jadwal siaran langsung Final Denmark Open 2022:

Lapangan 1 (mulai pukul 17.00 WIB)

XD: Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

WD: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)

MD: Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

WS: He Bing Jiao (China) vs Chen Yu Fei (China)

MS: Lee Zii Jia (Malaysia) vs Shi Yu Qi (China).