Minang Leadership Practice 2022 Dihelat November -->

Minang Leadership Practice 2022 Dihelat November

Selasa, 11 Oktober 2022
Pengurus GenBI Sumbar ketika diterima Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Selasa (11/10) di balaikota.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kegiatan Minang Leadership Practice 2022  akan digelar Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sumbar. Anggota GenBI  merupakan penerima beasiswa Bank Indonesia.


“Ini merupakan kegiatan yang bagus untuk menambah dan mengembangkan ilmu pengetahuan, khususnya untuk para kaum milenial di era transformasi digital seperti saat ini,” kata Wawako Padang Panjang, Drs. Asrul ketika menerima audiensi pengurus GenBI Sumbar, Selasa (11/10) di balaikota Padang Panjang.


Asrul  mengucapkan terima kasih kepada pengurus GenBI Sumbar yang sudah bersilaturahmi dan berkunjung ke Padang Panjang dan menyampaikan beberapa kegiatan program dari GenBI Sumbar kepada pemerintah kota.


“Saya menilai program kegiatan yang dibuat GenBI cukup bagus. Kami dari pemko sangat senang dengan kedatangan adik-adik ke sini. Semoga silaturahmi dan hubungan baik ini bisa terus terjaga,” katanya.


Ketua GenBI Sumbar, Zulpan Efendi  mengatakan, kegiatan Minang Leadership Practice direncanakan akan digelar 16-17 November di Padang.


“Pada kegiatan akan ada empat materi yang disajikan. Di antaranya kebanksentralan, cinta bangsa dan QRis, investasi, dan leadership. Tadi kami juga meminta kesediaan Bapak Walikota Padang Panjang menjadi salah satu narasumber pada kegiatan tersebut dan kemungkinan besar beliau bersedia,” katanya.


Ditambahkan Zulpan, dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut  dibagi dua sesi. Hari pertama formal dari BI yang terdiri dari materi. Pada hari kedua, delapan komisariat akan melakukan penampilan bakat.


“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan dan kemajuan BI Sumbar ke depan,” harapnya.


Turut mendampingi Wawako Asrul dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd dan Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si. (syam)