Operasi Zebra Singgalang 2022 Dimulai. Jangan Arogan -->

Operasi Zebra Singgalang 2022 Dimulai. Jangan Arogan

Senin, 03 Oktober 2022

 

Apel pasukan Operasi Zebra Singgalang 2022 di Polres Padang Panjang.

Padang Panjang, fajarsumbar.com Operasi Zebra Singgalang 2022  dimulai. Di Polres Padang Panjang , ditandai dengan apel gelar pasukan, Senin (3/10) di halam Mapolres. dalam rangka operasi kepolisian terpusat  dengan sandi zebra Singgalang  2022, Senin 03/10/22)


Apel pasukan  diimpin Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto,S.I.K. Perwira apel Kasat Lantas Iptu Aldy Lazzardy, STK, S.I.K dan sebagai komandan apel Ipda Kusnadi, dihadiri  Dandim 0307 Tanah Datar diwakili, Komandan Secata B Letkol Inf Yusuf Tanjung, Danyon Pelopor Brimobda Padang Panjang Kompol Jendrival, Dansub Pom Kapten CPM Ali Yohanes, dan Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang.


Pasukan upacara terdiri dari tiga peleton dari berbagai unsur. Kapolres Padang Panjang menjelaskan, apel ini merupakan salah satu bagian dari proses manajerial yang harus dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan  dalam menyukseskan  operasi Zebra Singgalang 2022 yang berlangsung selama 14 hari.


Dalam kegiatan operaasi 25 personel Polres akan dibantu personel gabungan dari beberapa instansi i dengan sistem stationer dan hunting. Kapolres Donny menambahkan, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan pengguna jalan.


Kepada personel  di lapangan, kapolres  mengimbau  untuk tidak bertindak arogan dalam penegakan hukum dan selalu mengedepankan 3S (senyum sapa salam).Kepada masyarakat  agar melengkapi dokumen kendaraanya. (syam)