Pasca Terima Aspirasi Warga, Walikota Fadly Kumpulkan Pimpinan OPD -->

Pasca Terima Aspirasi Warga, Walikota Fadly Kumpulkan Pimpinan OPD

Rabu, 05 Oktober 2022

 

Walikota Fadly Amran kumpulkan pimpinan OPD dalam pertemuan yang berlangsung, Selasa (4/10).

Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Pasca menerima sejumlah aspirasi dan pengaduan masyarakat, Walikota Fadly Amran kumpulkan pimpinan OPD dalam pertemuan yang berlangsung, Selasa (4/10).


Wako yang didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra mengatakan, pertemuan ini guna membahas tindaklanjut dari aspirasi masyarakat.


"Saya sudah banyak menampung aspirasi dan pengaduan masyarakat. Baik yang datang secara langsung, maupun saat melakukan kunjungan silaturahim di kelurahan. Ini kita koordinasikan bersama OPD terkait bagaimana aspirasi ini bisa ditindaklanjuti," katanya.


Aspirasi ini terkait dengan kendala-kendala yang selama ini dihadapi masyarakat. Seperti masalah beasiswa pendidikan, infrastruktur, pertanian, kebersihan, bantuan sosial, bantuan UKM, dan lainnya.


Dalam rapat tersebut, Fadly meminta OPD terkait bisa langsung menyurvei dan menindaklanjuti aspirasi dan keluhan yang terjadi di tengah masyarakat.


Fadly juga berharap, apapun masalah dan keluhan masyarakat bisa dicarikan solusi terbaik dan diselesaikan pemerintah daerah melalui OPD. (syam)