Pengusaha Salon di Pekalongan Dirampok, Korban Ditemukan Bersimbah Darah -->

Iklan Atas

Pengusaha Salon di Pekalongan Dirampok, Korban Ditemukan Bersimbah Darah

Rabu, 26 Oktober 2022

Pengusaha salon di Pekalongan, Jawa Tengah dirampok.


PEKALONGAN - Seorang wanita pengusaha salon dan rias pengantin di Pekalongan, Jawa Tengah, pada Selasa 25 Oktober 2022 malam dirampok. Korban menderita luka senjata tajam di leher dan kepala.


Polisi sudah mengantongi identitas pelaku, yaitu teman dekat korban dan saat ini masih dalam pengejaran, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Perampokan terhadap Yusriani (46) menggegerkan warga Kelurahan Pekajangan RT 35 RW 13 Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. 


Menurut keterangan para saksi, salah satunya Ketua RT setempat, Faiz Akbar, awalnya terdengar suara korban berteriak meminta tolong. Warga pun langsung berhamburan keluar.


Kemudian, warga melihat korban tampak bersimbah darah. Tak butuh waktu lama, warga langsung bergegar melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Selain mengalami luka akibat penganiayaan, satu unit sepeda motor korban juga dibawa kabur pelaku.


Saat ini, korban masih mendapat perawatan intensif di UGD RS Islam Pekajangan Pekalongan. Akibat luka sayatan di leher dan benturan benda tumpul di bagian kepala.


Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, sudah mengantongi identitas pelaku, yaitu teman dekat korban. Motif kejahatan masih didalami, namun diduga berawal masalah asmara. Saat ini, petugas saat ini masih melakukan pengejaran tersangka.(*)