Perdana Hybrid; FPP Gelar the 1st Annual Conference of Sustainable Tourism and Hospitality Business -->

Iklan Atas

Perdana Hybrid; FPP Gelar the 1st Annual Conference of Sustainable Tourism and Hospitality Business

Rabu, 05 Oktober 2022


.
Padang-- Departemen Pariwisata, Fakultas Pariwasata dan Perhotelan (FPP),  Universitas Negeri Padang (UNP),  melaksanakan The 1st Annual Conference of Sustainable Tourism and Hospitality Business, dengan tema “Reshaping Idea Toward Future Tourism and Hospitality Business “ yang dilaksanakan secara hybrid yakni secara daring melalui zoom meeting dan luring di Ballroom Hotel UNP and Convetion, Air Tawar Padang, Kampus UNP.


Konferensi ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Refnaldi, M. Litt, Dekan FPP, Dekan Seluruh Fakultas, Wakil dekan FPP,  Ketua Lembaga, Kepala Kantor Internasional, Kepala dan Sekretaris Departemen, dan Koordinator Program. 


Konferensi ini merupakan Konferensi hybrid pertama yang dilaksanakan oleh Departemen Pariwisata FPP. Tema yang diangkat pada kegiatan ini sejalan dengan perayaan hari pariwisata yang baru saja dirayakan pada 27 September 2022 lalu. 


Kegiatan ini mendatangkan pemateri Internasional yakni Associate Professor Dr. Moh Hafiz Moh Hanafiah, dari Universiti Teknologi Mara, Malaysia, Associate Professor Hera Oktadiana, PhD, CHE, dari James Cook University Australia dan Trisakti School of Tourism, Asosiasi Prof. Li Hsin Chen, dari National Kaohsiung University of Hospitality and Tourism, Taiwan, Ir Artha Hanif, Presiden Associatioan of Indonesia Travel Agency (ASITA),dan  I Gede Wiwin Suyasa, CHA, CHE, selaku internasional AHLEI


Pada kegiatan ini ada sebanyak 78 Makalah yang akan dipresentasikan oleh peneliti pada hari kedua. Peserta sebanyak lebih kurang 300 peserta yang akan mempresentasikan secara online melalui zoom dan platform live streaming. (Humas UNP)