Perwosi Padang Panjang Juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar -->

Iklan Atas

Perwosi Padang Panjang Juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar

Sabtu, 01 Oktober 2022
Tim senam kreasi Perwosi Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com -  Tim Senam Kreasi Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Padang Panjang menerima penghargaan Juara 1 Senam Kreasi se-Sumatra Barat, Jumat (30/9).


Penghargaan diberikan langsung Ketua Perwosi Sumbar, dr. Fitria Amalia Audy, Sp.KK, M.Kes di diterima Ketua Perwosi Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul.


Pada kesempatan tersebut, Amalia menyampaikan selamat kepada Padang Panjang yang sudah menjuarai Lomba Senam Kreasi Perwosi se-Sumbar yang juga akan menjadi perwakilan Sumbar ke tingkat nasional beberapa waktu ke depan.


"Sembilan tim senam kreasi yang ikut berpartisipasi, sudah memberikan hasil yang maksimal. Namun di sini kita mencari yang terbaik, dan terpilihlah Kota Padang Panjang sebagai pemenangnya," ujarnya saat memberikan sambutan.


“Semoga Kota Padang Panjang bisa membawa nama baik Sumbar di tingkat nasional,” harapnya.


Sementara Era Asrul mengucapkan terima kasih kepada Perwosi Sumbar yang sudah mempercayai Kota Padang Panjang sebagai juara.


"Kita berharap semoga bisa mendapatkan hasil maksimal nanti saat berlaga di tingkat nasional. Kita juga akan terus memberikan pembinaan kepada tim bersama provinsi dalam mempersiapkan perlombaan nanti," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Tim Senam Kreasi Perwosi Padang Panjang juga menampilkan senam kreasinya di hadapan para undangan. (syam)