Petugas Toilet SPBU di Medan Dikeroyok, Pelaku Ngaku Anggota TNI -->

Petugas Toilet SPBU di Medan Dikeroyok, Pelaku Ngaku Anggota TNI

Rabu, 12 Oktober 2022

 

Pengeroyokan petugas SPBU Medan, Sumut. Pelaku mengaku sebagai prajurit TNI.


MEDAN - Nasib sial dialami seorang kebersihan toilet di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dia babak belur dikeroyok beberapa orang yang mengaku sebagai anggota TNI.


Aksi pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (8/10/2022) di SPBU Jalan Sunggal, Medan. Kelakuan para pelaku bahkan terekam CCTV.


Korban bernama Umar Nyoto mengatakan, kejadian berawal saat segerombolan orang datang mengendarai mobil ke SPBU. Mereka kemudian masuk ke toilet, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Ada tiga orang yang masuk ke toilet. Mereka teriak-teriak terus nendang toilet. Saya tegurlah itu, tapi gak terima," kata Nyoto saat ditemui di lokasi, Rabu (12/10/2022).


Dia menambahkan, usai ditegur, dirinya langsung ditarik oleh pelaku. Cekcok pun tak terhindarkan. Suasana memanas saat teman pelaku datang untuk membantu.


Melihat aksi tersebut, petugas SPBU  juga datang untuk melerai. Para pelaku bahkan memukul petugas SPBU yang ikut melerai.


"Yang ngeroyok lebih dari tiga orang, sepertinya satu mobil," katanya.


Usai mengeroyok, para pelaku pergi sambil mengancam.


"Iya ada ancaman, katanya anggota TNI, mau bawa pasukan untuk datang ke sini," kata Nyoto.


Lebih lanjut Nyoto mengatakan, untuk ciri-ciri pelaku memilik perawakan tegap dan rambut cepak. Atas perbuatan para pelaku, korban mengalami luka memar di bagian bibir dan bagian kepala.


Korban mengaku sudah melakukan visum usai kejadian pengeroyokan tersebut, korban juga akan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Sunggal. (*)