Polisi Selidiki Temuan Jenazah Remaja di Temanggung yang Diduga Korban Pembunuhan -->

Iklan Atas

Polisi Selidiki Temuan Jenazah Remaja di Temanggung yang Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 02 Oktober 2022

Polres Temanggung evakuasi jenazah diduga korban pembunuhan di Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung


TEMANGGUNG – Polres Temanggung melakukan penyelidikan temuan jenazah yang diduga korban pembunuhan di Desa Campurejo, Tretep, Kabupaten Temanggung. Polisi menunggu hasil autopsi untuk mengetahui motif dugaan pembunuhan tersebut.


"Motif dan kenapa sampai meninggal seperti itu? Kami sedang dalami mengacu pada hasil autopsi nanti," kata Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi, Minggu (2/10/2022).


Kapolres mengatakan bahwa pihaknya pada hari Sabtu (1/10) memperoleh informasi bahwa ada temuan jenazah manusia terpendam dan hanya kelihatan telapak tangannya saja di belakang rumah warga Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Setelah identifikasi dan pelan-pelan kami sisir tanah yang menutupi bersama Dokkes dan Inafis Polres Temanggung, betul bahwa yang terkubur itu adalah jenazah seorang perempuan," katanya.


Sebelumnya, kata dia, pada tanggal 20 September 2022 ada laporan orang hilang dengan korban atas nama Supriyanti warga Gemawang.


"Setelah kami cocokkan perhiasan yang dikenakan korban, seperti anting, kalung, dan gelang, pihak keluarga korban membenarkan bahwa jenazah itu Supriyanti," katanya.


Setelah diautopsi di RSUD Temanggung, jenazah korban langsung dimakamkan di TPU Desa Gemawang pada hari Minggu pukul 02.00 WIB. (*)